Asrama Telkom University

Hasil gambar untuk asrama telkom university


Kesan pertama saat saya berada di asrama kampus adalah senang dan sedih campur aduk, senangnya  karena akan memiliki banyak teman baru walaupun ada rasa sedih juga karena harus jauh dari orang tua. Saat hari pertama saya tidur di asrama sendiri, karena teman satu kamar saya belum jadwalnya masuk dan tinggal di asrama, saya tidak bisa tidur tenang karena banyak cerita asrama itu seram apalagi saat itu saya masih sendiri. Seminggu saya di asrama saya merasa bahwa asrama memiliki udara yang dingin ataupun sejuk tapi setelah 2minggu dan seterusnya saya merasakan ternyata udara di asrama panas bosss. Lingkungan di sekitar asrama Telkom cukup bersih walaupun sekarang sedang ada pembangunan di dekat asrama Telkom. Di dekat asrama juga terdapat kantin dan juga Tmart untuk membeli makan dan juga keperluan lainnya. makanan yang ada di kantin menurutku kurang bervariasi karena menunya hampir sama semua dan di kantin juga terdapat berbagai minuman dari berbagai macam jus hingga thaitea. Ada beberapa mahasiswa yang juga membeli makanan di luar lingkungan telkom, bisa jadi karena mereka bosan dengan makanan yang ada di kantin. Untuk makanan dikantin sendiri rasanya lumayan enak walaupun harga yang di tawarkan kadang tidak sesuai dengan rasa yang kita dapat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Telkom University

Biodata